Tingkatkan Sinergitas, Penerangan Korem 084/BJ Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

    Tingkatkan Sinergitas, Penerangan Korem 084/BJ Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media

    SURABAYA - Penerangan Korem 084/Bhaskara Jaya mempererat hubungan sinergis dengan awak media melalui kegiatan silaturahmi yang digelar di Warung Kopi DK, Jl Siwalankerto Timur Surabaya, Rabu (26/6/2024).

    Acara ini dihadiri oleh para wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan online untuk memperkuat kolaborasi dalam menyampaikan informasi terkini kepada masyarakat.

    Kepala Penerangan (Kapenrem) 084/BJ Mayor Inf Imam Suyoso.S.Ag mengungkapkan pentingnya kerja sama yang erat antara militer dan media dalam membangun pemahaman yang akurat di tengah masyarakat. "Kami mengapresiasi peran awak media sebagai mitra strategis dalam mengkomunikasikan berbagai kegiatan TNI kepada publik. Melalui silaturahmi ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dan meningkatkan transparansi informasi, " ujar Mayor Imam. 

    Selain sebagai ajang mempererat hubungan, acara ini juga menjadi forum untuk saling bertukar informasi dan pandangan mengenai isu-isu terkini yang terkait dengan tugas dan tanggung jawab Korem 084/BJ di Surabaya dan sekitarnya. Diskusi yang berlangsung santai ini turut diisi dengan sesi tanya jawab untuk memperdalam pemahaman bersama.

    Diharapkan, kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kerjasama yang harmonis antara Korem 084/BJ dan insan pers, serta mengoptimalkan peran media sebagai mitra strategis dalam mendukung tugas-tugas TNI dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (*) 

    surabaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Do'a Lintas Agama di Polrestabes Surabaya,...

    Artikel Berikutnya

    Tinjauan Lahan Pertanian untuk Program Ketahanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Perhutani Probolinggo, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Taman Gelar Peringatan Maulid Nabi untuk Mempererat Tali Silahturahmi
    Perhutani Probolinggo Berikan Pelatihan Teknik dan Simulasi Pemadaman Api kepada Siswa SMK Kehutanan Negeri Samarinda
    Perhutani Probolinggo Lepas Mahasiswa Praktik KKL Universitas Jambi
    Kolaborasi Perhutani Malang dan Batu Secret Zoo di Event Color Fun dan Secret Zoo Trail Run Jatim Park II

    Ikuti Kami